MICHELIN
PRIMACY 4
  • Mobil Penumpang
  • summer

    summer

45 sizes available

MICHELIN PRIMACY 4

  • Mobil Penumpang

  • summer

    summer

Keselamatan yang dibuat tahan lama.

MICHELIN Primacy 4 dirancang untuk keselamatan yang dibuat tahan lama[1] sekaligus ban musim panas #1 untuk umur panjang[4] dalam kategorinya.

  • Ban musim panas MICHELIN generasi terbaru, berkeselamatan tinggi
  • Keselamatan yang dibuat tahan lama dengan kinerja pengereman dalam kondisi basah yang luar biasa dan konsisten[1][2][3]
  • #1 dalam hal umur panjang dibandingkan para pesaing[4]
  • Ban dengan efisiensi bahan bakar lebih tinggi[5] dan jarak tempuh 20% lebih panjang[6] daripada generasi sebelumnya
  • Ban musim panas premium MICHELIN untuk keseharian: pulang pergi atau perjalanan keluarga yang panjang

Ban hujan yang terbukti berkat kinerja pengereman yang hebat membuat Anda tetap dalam kendali sepanjang musim panas[1][2][3].

MICHELIN EverGrip Technologies menampilkan kompon karet berperforma tinggi generasi terbaru yang memberikan kinerja pengereman dalam kondisi basah yang luar biasa[2]. Tapak yang berorientasi pada keselamatan dengan pahatan yang dioptimalkan memberikan 22% ruang lebih untuk mengosongkan air dalam kondisi basah, bahkan ketika aus[7]. Berkendaralah dengan percaya diri sepanjang masa pakai ban tersebut, merasalah aman[1][2][3] mengetahui bahwa Anda beserta penumpang terlindungi di curah hujan lebat musim panas sekalipun.

michelin primacy 4 securite

Masa pakai ban yang luar biasa panjang dengan tingkat keselamatan yang tinggi sepanjang jangka hidup ban[4][5].

MICHELIN Primacy 4 memiliki masa pakai ban terbaik dibandingkan para pesaingnya[4] berkat petak sentuh yang dioptimalkan yang menyebarkan tekanan ban dan panas lebih merata guna mencegah dan membatasi keausan ban. Kompon yang sangat tahan kikis memastikan keausan ban yang merata guna jarak tempuh yang tinggi. Indikator keausan ban MICHELIN yang inovatif sangat membantu dalam menentukan apakah ban Anda masih layak pakai di jalan sepanjang musim panas. MICHELIN Primacy 4 menghasilkan jarak tempuh 20% lebih panjang daripada ban MICHELIN Primacy 3[6].

michelin primacy 4

Garansi

Garansi Terbatas Standar dari Produsen

Semua ban MICHELIN memiliki Garansi Terbatas Standar dari Produsen yang menjamin atas kecacatan dalam bahan dan pengerjaan selama tapak ban asli masih layak digunakan, atau selama 6 tahun sejak tanggal pembelian, mana saja yang terjadi lebih dulu.

car logo year 6 tyres
MICHELIN PRIMACY 4 Review
Apakah anda memiliki ban ini?
tulis sebuah review

Apakah ban ini cocok dengan kendaraan saya?

45 ukuran tersedia untuk MICHELIN PRIMACY 4

Fits your vehicle

MICHELIN PRIMACY 4 195/60R15

Rp 1.476.000,00
MICHELIN recommended price

Lebar

195

Rasio aspek

60

Ukuran Ban

15

Indeks beban

88

Peringkat kecepatan

V

Fits your vehicle

MICHELIN PRIMACY 4 195/65R15

Rp 1.512.000,00
MICHELIN recommended price

Lebar

195

Rasio aspek

65

Ukuran Ban

15

Indeks beban

91

Peringkat kecepatan

V

Pernyataan hukum

(1) - kinerja yang tahan lama - Baru dan Terpakai (terpakai artinya diauskan dengan mesin (digosok) sampai kedalaman Tread Wear Indicator berdasarkan peraturan Eropa untuk indikator keausan tapak ECE R30r03f), terhadap MICHELIN PRIMACY 4 ukuran 205/55 R16 91V, di atas ambang batas daya cengkeram dalam kondisi basah peraturan Eropa R117.

(2) - kinerja pengereman dalam kondisi basah dengan ban baru - MICHELIN Primacy 4 diberi peringkat "A" atau "B" di skala pelabelan Eropa untuk Wet Grip Item.

(3) - kinerja pengereman dalam kondisi basah dengan ban terpakai - Uji pengereman dalam kondisi basah, dilakukan oleh Layanan Produk TÜV SÜV atas permintaan Michelin, antara 80 dan 20 kpj,  Juni-Juli 2017, terhadap ukuran 205/55 R16 91V pada VW Golf 7 membandingkan MICHELIN PRIMACY 4 melawan kompetitor.

(4) - umur panjang - Pengujian dilakukan oleh DEKRA TEST CENTER, atas permintaan Michelin, Juni-Juli 2017, terhadap ukuran 205/55 R16 91V pada VW Golf 7 membandingkan MICHELIN PRIMACY 4 melawan kompetitor. Pengujian umur pakai dilakukan dalam penggunaan nyata rata-rata (D50) dengan jarak tempuh 10.000 km dan umur pakai diperkirakan sampai 1,6 mm.

(5) - efisiensi bahan bakar - Uji Hambatan Gulir dilakukan oleh Layanan Produk TÜV SÜV, atas permintaan Michelin, Juni-Juli 2017, terhadap ukuran 225/45 R17 94W. MICHELIN Primacy 4 menghasilkan daya hambatan 11% lebih sedikit daripada MICHELIN Primacy 3.

(6) - jarak tempuh lebih panjang - Pengujian dilakukan oleh DEKRA TEST CENTER, atas permintaan Michelin, Juni-Juli 2017, terhadap ukuran 225/45 R17 94W pada VW Golf 7 membandingkan MICHELIN PRIMACY 4 melawan MICHELIN Primacy 3.

(7) - ruang lebih untuk mengosongkan air - Pada pahatan penuh, dibandingkan dengan pahatan standar di MICHELIN Primacy 3 ketika aus.

(8) - Pemenang ujian ADAC 2020 - Pengujian komparatif dilakukan oleh ADAC, terhadap ukuran 235/55 R17, diterbitkan pada bulan Februari 2020: Ban MICHELIN Primacy 4 diberikan catatan terbaik dalam kinerja keseluruhan. Umur panjang: nilai terbaik diberikan kepada MICHELIN Primacy 4 dan beberapa kompetitor.

Anda menggunakan browser web yang tidak didukung
Anda menggunakan browser situs web yang tidak didukung oleh situs web ini. Ini berarti bahwa beberapa fitur mungkin tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Ini dapat menyebabkan perilaku aneh saat melakukan pencarian. Gunakan atau tingkatkan/instal salah satu browser berikut untuk mengoptimalkan penggunaan situs web ini