MICHELIN PILOT SPORT 4 S

  • Mobil Penumpang

  • summer

    summer

Sensasi berkendara yang menyenangkan dengan umur pakai yang panjang.

Bagi para pengemudi yang mengharapkan daya cengkeram yang maksimal, presisi kemudi, dan kendali yang baik di kecepatan tinggi, tidak ada pilihan lain selain ban MICHELIN Pilot Sport 4 S[1].

  • Ban on-road & ban balap musiman kinerja ultra-tinggi
  • Ban dengan tingkat kendali yang responsif dan presisi kemudi luar biasa[1]
  • Pengendalian dan kontrol di jalan yang presisi, bahkan pada kecepatan tinggi[1]
  • Kinerja pengereman dalam kondisi basah dan daya cengkeram dalam kondisi kering yang maksimal[1]
  • Diakui oleh produsen-produsen mobil seperti Mercedes-AMG, Ferrari, dan Porsche

Umur pakai ban[2] dan daya cengkeram dalam kondisi kering yang terbaik, pengereman dalam kondisi basah yang maksimal[1].

Apabila Anda menginginkan salah satu kinerja gabungan terbaik dalam hal pengereman dalam kondisi kering dan basah[1], umur pakai yang panjang[2], dan pengendalian dalam kondisi kering[1], Anda perlu ban on-road dan ban balap MICHELIN Pilot Sport 4 S. Nikmatilah sensasi pengalaman berkendara dengan ban berkinerja tinggi yang unggul, setiap saat.

ps4s mclaren

Ban dengan tingkat kendali yang responsif dan presisi kemudi untuk pengendalian dan kontrol di jalan yang unggul[1].

Berkendara dengan kendaraan berperforma tinggi dengan semangat memerlukan ban berkinerja tinggi; ban MICHELIN Pilot Sport 4 S adalah ban yang tepat untuk Anda. MICHELIN Dynamic Response Technology dan pola tapak yang ultra-reaktif memastikan tingkat daya cengkeram dan reaktif yang tinggi, memberikan presisi kemudi dan pengendalian di jalan yang luar biasa, bahkan pada kecepatan tinggi[1].

ps4s benfit2

Pengereman di jalan basah dan daya cengkeram di jalan kering yang luar biasa guna kendali berpresisi[1][2].

Belilah ban yang memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan di jalan. MICHELIN Multi-Compound[3] Technology mengandung kompon hibrida guna menghasilkan daya cengkeram dalam kondisi kering yang kuat, sementara elastomer yang fungsional dan silika menghasilkan daya cengkeram dan kinerja pengereman dalam kondisi basah yang maksimal[1].

4w 240 tire michelin pilot sport 4 s en us product in context signature 16 slash 9

Ban yang inovatif dan berpresisi tinggi.

Kecepatan memiliki kepentingan yang sama dengan gaya serta fungsinya. Ban ini dirancang dengan sentuhan premium, dark velvet effect di dinding samping ban, serta pelindung pelek yang dalam untuk menjaga pelek dari kerusakan ringan. Tampil bagus, berkendaralah dengan semangat.

ps4s benefit4

Michelin diakui oleh para produsen mobil terkemuka di dunia.

Michelin diakui oleh produsen mobil bergengsi di dunia seperti Ferrari, Mercedes-AMG, dan Porsche. Ban on-road dan ban balap musiman MICHELIN Pilot Sport 4 S digunakan untuk melengkapi kendaraan-kendaraan performa tinggi terkemuka di dunia yang dibuat dengan standar tinggi yang ketat.

4w 240 tire michelin pilot sport 4 s en us product in use signature 16 slash 9

Garansi

Garansi Terbatas Standar dari Produsen

Semua ban MICHELIN memiliki Garansi Terbatas Standar dari Produsen yang menjamin atas kecacatan dalam bahan dan pengerjaan selama tapak ban asli masih layak digunakan, atau selama 6 tahun sejak tanggal pembelian, mana saja yang terjadi lebih dulu.

auto logo year 6 tyres

MICHELIN PILOT SPORT 4 S Review
Apakah anda memiliki ban ini?
tulis sebuah review

Apakah ban ini cocok dengan kendaraan saya?

64 ukuran tersedia untuk MICHELIN PILOT SPORT 4 S

MICHELIN PILOT SPORT 4 S - 255/35ZR19 96Y

Rp 4.612.000,00
MICHELIN recommended price

Lebar

215

Rasio aspek

45

Ukuran Ban

17

Indeks beban

96

Peringkat kecepatan

Y

Pernyataan hukum

(1) - pengereman dalam kondisi kering/basah dan waktu putaran dalam kondisi kering - Pengujian eksternal dilakukan oleh TÜV SÜD, atas permintaan Michelin, terhadap ukuran 235/35-19 91Y pada VW GOLF VII di bulan Juni 2019 melawan Kompetitor. Nomor 1 untuk pengereman dalam kondisi kering, seri di peringkat atas untuk pengereman dalam kondisi basah dan pengendalian dalam kondisi kering.

(2) - umur pakai yang panjang - Pengujian eksternal dilakukan oleh DEKRA, atas permintaan Michelin, terhadap ukuran 235/35-19 91Y pada Audi A3 di bulan Juli 2019 melawan kompetitor di  ukuran 255/35-19 91Y XL pada Audi A4 di bulan Juni dan Juli 2016 melawan kompetitor; ukuran 235/35-19 91Y XL pada Audi A3 di bulan Juni dan Juli 2017 melawan kompetitor. Pengujian umur pakai dilakukan dalam penggunaan nyata rata-rata (D50) dengan jarak tempuh 10.000 km dan umur pakai diperkirakan sampai 1,6 mm.

(3) - Multi-Compound Technology - untuk sebagian besar ukuran MICHELIN Pilot Sport 4S.

(4) - Ujian Auto Bild 2020 - Ban MICHELIN Pilot Sport 4 S menduduki tempat pertama bersama dengan Kompetitor dalam kinerja keseluruhan selama pengujian komparatif yang dilakukan oleh Auto Bild, terhadap ukuran 245/35 R19 dan 265/35 R19, yang diterbitkan pada bulan Maret 2020.

Anda menggunakan browser web yang tidak didukung
Anda menggunakan browser situs web yang tidak didukung oleh situs web ini. Ini berarti bahwa beberapa fitur mungkin tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Ini dapat menyebabkan perilaku aneh saat melakukan pencarian. Gunakan atau tingkatkan/instal salah satu browser berikut untuk mengoptimalkan penggunaan situs web ini