MICHELIN
LTX TRAIL
  • SUV
  • summer

    summer

7 sizes available

MICHELIN LTX TRAIL

  • SUV

  • summer

    summer

MICHELIN LTX Trail, Ban  On / Off Road yang dibuat untuk bertahan lama

Hadapi jalan beraspal dan jalan setapak dengan ban MICHELIN LTX Trail, menawarkan keamanan di dalam dan di luar jalan yang tahan lama. Performa pengereman optimal saat aus dan aman dalam kondisi basah 

  • Ban musim panas dan off-road MICHELIN, menawarkan keamanan yang tahan lama
  • Treadlife yang tahan lama(1), bahkan dalam kondisi off-road(1)
  • Performa pengereman basah yang sangat baik bahkan saat aus (2) dan penanganan kering yang presisi
  • Tingkat kebisingan yang lebih rendah untuk pengendaraan yang nyaman (3)
  • Daya tahan untuk perjalanan off-road ringan

Bertualang lebih jauh

Apakah Anda mengelola aktivitas perkotaan harian Anda atau menemukan jalur akhir pekan baru, ban MICHELIN LTX Trail membuat Anda terus melaju. Tahan 41% lebih lama dibandingkan dengan ban kompetitif terkemuka (1), ban serbaguna ini dilengkapi RallyForce2 Tread Compound, yang memberikan daya tahan luar biasa di jalan beraspal dan tidak beraspal. Treadblock yang dirancang khusus menahan pemotongan dan chipping di medan yang lebih kasar.

4w 502 tire michelin ltx trail features and benefits 1 nosignature landscape

Keamanan dan kontrol, dibuat untuk bertahan lama

'Nikmati ketenangan pikiran di setiap perjalanan dengan ban yang dibuat untuk keselamatan. Ban MICHELIN LTX Trail menawarkan cengkeraman yang sangat baik di jalan basah, berhenti hingga 3,1 meter lebih pendek saat baru dan hingga 4,6 meter lebih pendek saat aus dibandingkan dengan ban kompetitif terkemuka (2). Menampilkan Sipes Ketebalan Variabel dengan ratusan tepi menggigit untuk mempertahankan cengkeraman basah, yang mengunci bersama dalam kondisi kering untuk penanganan yang terkontrol.

4w 502 tire michelin ltx trail features and benefits 2 nosignature landscape

Kebisingan lebih rendah untuk berkendara nyaman

Pengalaman mengurangi tingkat kebisingan saat menavigasi jalan-jalan kota dan jalur pedesaan dengan ban MICHELIN LTX Trail. Menampilkan MICHELIN Duo-Harmony Blocks, ban ini mengurangi kebisingan interior sebesar 19,8% (3). Dua bentuk blok berbeda di tengah tapak menyebarkan energi kebisingan pola ke spektrum yang lebih luas untuk berkendara SUV yang lebih tenang.

4w 502 tire michelin ltx trail product in context 1 nosignature landscape

Dibuat tangguh untuk menjaga Anda bermobilitas

Apa pun tujuan Anda berikutnya, tetaplah mobile dengan ban MICHELIN LTX Trail. Ban ini memiliki konstruksi dinding samping tahan lama yang dikembangkan untuk menahan pecah dan tusukan. Desain Biting Shoulder membungkus dari tapak ke bawah dinding samping untuk melindungi dari agresi dinding samping. Atasi jalan aspal dan trek berkerikil dengan ban on-road dan off-road yang tahan lama.

4w 502 tire michelin ltx trail product in use nosignature landscape
MICHELIN LTX TRAIL ST Review
Apakah anda memiliki ban ini?
tulis sebuah review

Apakah ban ini cocok dengan kendaraan saya?

7 ukuran tersedia untuk MICHELIN LTX TRAIL

Fits your vehicle

MICHELIN LTX TRAIL 265/70R15

Rp 2.623.000,00
MICHELIN recommended price

Lebar

265

Rasio aspek

70

Ukuran Ban

15

Indeks beban

112

Peringkat kecepatan

T

Legal mentions

(1) - umur panjang - Berdasarkan uji treadwear eksternal menggunakan ban 265/65R17 LTX TRAIL 112T pada Toyota Fortuner 2013. Dalam pengujian yang dilakukan oleh TUV Rheinland Thailand Ltd atas permintaan Michelin dari Maret hingga April 2021 dari Saraburi ke Chachengsao, Thailand, ban MICHELIN LTX Trail bertahan 41% lebih lama dari ban pesaing terkemuka. Hasil di jalan yang sebenarnya dapat bervariasi sesuai dengan cuaca, kendaraan atau kebiasaan mengemudi.


(2) - pengereman basah - Berdasarkan uji pengereman basah pihak ketiga untuk ban aus dari 80 km/jam hingga 0 km/jam menggunakan 265/65R17 LTX TRAIL 112T, ban dipoles hingga kedalaman tapak sisa 2,0 mm pada Toyota Hilux Vigo 2020 . Dalam tes yang dilakukan oleh TUV Rheinland Thailand Ltd atas permintaan Michelin pada Maret 2021 di sirkuit Chang International, Buriram, Thailand, ban MICHELIN LTX Trail berhenti 4,6 m lebih pendek dari ban pesaing premium. Hasil di jalan yang sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada kebiasaan mengemudi, kendaraan atau tekanan ban. Untuk ban baru, berdasarkan uji pengereman basah pihak ketiga dari 80km/jam menjadi 0km/jam menggunakan 265/65R17 LTX TRAIL 112T hasilnya adalah 3,1m.
 

(3) - pengurangan kebisingan -Berdasarkan uji kebisingan interior eksternal pada kecepatan jelajah 100km/jam menggunakan ban 265/65R17 LTX TRAIL 112T pada Toyota Hilux Revo 2020. Dalam pengujian yang dilakukan oleh TUV Rheinland Thailand Ltd atas permintaan Michelin pada Maret 2021 di sirkuit Chang International, Buriram, Thailand, Tingkat Tekanan Suara ban MICHELIN LTX Trail 19,8% lebih rendah dari ban pesaing premium. Hasil di jalan yang sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada kebiasaan mengemudi, kendaraan atau tekanan ban.

Anda menggunakan browser web yang tidak didukung
Anda menggunakan browser situs web yang tidak didukung oleh situs web ini. Ini berarti bahwa beberapa fitur mungkin tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Ini dapat menyebabkan perilaku aneh saat melakukan pencarian. Gunakan atau tingkatkan/instal salah satu browser berikut untuk mengoptimalkan penggunaan situs web ini