pressure bg

BMW Tekanan Ban

Fitur Pemilih Ban Michelin dapat membantu Anda menemukan tekanan ban yang direkomendasikan untuk BMW Anda.

Fitur Pemilih Ban Michelin tidak hanya membantu Anda menemukan ban yang tepat untuk BMW Anda, tetapi juga memberikan tekanan ban yang direkomendasikan untuk BMW Anda. Cara paling akurat untuk mendapatkan informasi tekanan ban tetap pada indikator di katup udara dan label di pintu depan bagian dalam mobil Anda atau di buku petunjuk kendaraan. Referensi ini berhubungan dengan tekanan ban yang direkomendasikan oleh BMW.

Langkah 1 : Masukkan detail kendaraan BMW Anda

Pertama, pilih kriteria khusus untuk BMW I3 Anda menggunakan filter Pemilih Ban Michelin. Setiap detail penting. 

[Faktanya, dalam kisaran A4, model yang sama mungkin memiliki tekanan pengisian yang berbeda tergantung pada mesinnya, misalnya.]

Jadi pastikan untuk menunjukkan karakteristik yang tepat dari mobil Anda. Jika ragu, yang terbaik adalah bertanya kepada dealer Anda. Kemudian klik tombol untuk melihat hasilnya.

Anda juga dapat membaca halaman BMW untuk menemukan ban dan tekanan yang tepat untuk model-model utama dari produsen ini.

Langkah 2 : Temukan tekanan ban untuk model BMW Anda

Pada halaman hasil, gulir ke bawah sedikit: tekanan ban ditunjukkan bersama dengan detail ukuran ban di dekat piktogram mobil.

Harap dicatat bahwa beberapa produsen mobil sering mengusulkan tekanan ban alternatif untuk ban musim dingin tertentu.

Tekanan ban yang tertera adalah sebagai indikasi. Tekanan ban yang direkomendasikan untuk kendaraan Anda tercantum dalam buku petunjuk perawatan, ditempelkan pada stiker di pintu depan bagian dalam (biasanya di sisi penumpang), atau di tutup bahan bakar kendaraan.

Jangan ragu untuk memeriksa di fitur pemilih ban kami atau hubungi dealer ban untuk mengetahui ban MICHELIN mana yang paling sesuai untuk kendaraan Anda.

map search desktop

Temukan toko ban terdekat Anda dengan cepat

Car
  • Car
  • Motorbike
Car
  • Car
  • Motorbike
Temukan saya

Model teratas untuk BMW

Di sini Anda dapat mengakses rekomendasi tekanan ban untuk BMW Anda dan untuk model-model yang paling populer.

Mengapa penting untuk memeriksa tekanan ban Anda secara teratur?

Karena ban secara alami kehilangan udara (sekitar 0,1 bar per bulan, atau 1,45 PSI), maka pemeriksaan tekanan secara teratur diperlukan.

Dengan demikian, Anda dapat menghindari masalah seperti:

  • konsumsi bahan bakar yang lebih tinggi
  • keausan ban yang prematur dan tidak merata
  • penanganan jalan yang lebih buruk
  • peningkatan jarak pengereman


Mempertahankan tekanan ban seperti yang direkomendasikan oleh BMW untuk model Anda akan meningkatkan keselamatan Anda di jalan, serta keselamatan penumpang Anda dan pengemudi lain.

Di luar aspek keselamatan, tindakan sederhana ini lebih baik bagi lingkungan dan menghemat uang Anda, terutama dalam konsumsi bahan bakar.

Sebaiknya periksa tekanan ban BMW Anda sebulan sekali dan sebelum melakukan perjalanan jauh.

Anda menggunakan browser web yang tidak didukung
Anda menggunakan browser situs web yang tidak didukung oleh situs web ini. Ini berarti bahwa beberapa fitur mungkin tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Ini dapat menyebabkan perilaku aneh saat melakukan pencarian. Gunakan atau tingkatkan/instal salah satu browser berikut untuk mengoptimalkan penggunaan situs web ini