Q : Bagaimana jika bukti pembelian sudah tidak ada?
A : 1.Jika Anda sudah pernah melakukan registrasi sebelumnya yaitu, dengan mendaftarkan bukti pembelian Anda di sini, maka Anda dapat menemukan bukti registrasi yang dikirim melalui email oleh indonesia.marketing@Michelin.com
dengan email “KONFIRMASI GARANSI MICHELIN”.
2.Jika Anda belum pernah melakukan registrasi sebelumnya, silakan menghubungi atau berkonsultasi dengan toko tempat membeli*
***
Q : Bagaimana untuk mengakses nomor registrasi yang telah terdaftar?
A : Email konfirmasi dikirim oleh Michelin ke akun terdaftar Anda. Cek email dengan kata kunci “KONFIRMASI GARANSI MICHELIN”
***
Q : Bagaimana jika saya membeli ban melalui e-commerce?
A : Anda tetap bisa mendaftarkan bukti pembelian Anda melalui link di sini.
***
Q : Apakah ada batas maksimal waktu pendaftaran dilakukan terhitung tanggal pembelian?
A : Tidak ada selama bukti pembelian masih ada dan bisa di upload melalui di sini.
***
Q : Kerusakan seperti apa yang bisa di claim?
A : Silakan download informasi syarat dan ketentuan melalui fitur download pada halaman berikut; Ban Mobil & Ban Motor Besar Michelin.
***
Q : Bagaimana proses untuk melakukan pengajuan claim?
A : Silakan mendaftakan pengajuan di sini.
* Syarat dan ketentuan berlaku