Michelin Track Days

Meskipun Anda seorang ahli atau pemula, Anda akan menemukan ban MICHELIN yang tepat untuk Anda di sirkuit.

Temukan ban ideal untuk gaya berkendara Anda

Sesuaikan tekanan ban
 

Temukan ban MICHELIN untuk Track Days
 

Menemukan ban MICHELIN yang tepat

Manakah ban MICHELIN terbaik untuk gaya berkendara Anda?

Apakah Anda mencari catatan waktu tercepat dan performa tahan lama di lintasan? Temukan ban yang Anda butuhkan sesuai dengan tingkatan dan kapasitas mesin motor Anda. Dari ban untuk jalanan dan lintasan sampai ban untuk kompetisi, temukan penawaran paling tepat untuk kebutuhan Anda.

michelin trackdays landingpage expert uk 11mars21

michelin trackdays landingpage intnovice uk 11mars21

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, klik di sini.

Tekanan ban lintasan yang tepat, ikuti petunjuknya!

Memudahkan Anda untuk mencapai performa maksimum sekaligus memastikan keamanan Anda saat berkendara. Setiap ban dirancang menggunakan teknologi yang berbeda dan mempunyai rekomendasi pengaturan tekanan masing-masing untuk penggunaan di lintasan saat siang hari. Michelin memberikan Anda: tekanan dingin dan tekanan panas.

michelin trackdays landingpage bluepression uk 11mars21

michelin trackdays landingpage redpression uk 11mars21

Perhatian: Rekomendasi di atas dapat digunakan untuk penggunaan lintasan balap. Saat menggukanan Michelin Power Cup 2 dan Michelin Power GP di jalan, dimohon untuk mengikuti rekomendasi dari pabrik motor.

powermir 2000x2000

JOAN MIR SPA TEAM SUZUKI ECSTAR SUZUKI MotoGP GP Michelin de Aragon 2020 (Circuit Motorland Aragon) 16-18.10.2020 photo: MICHELIN

Kompetisi dan performa sudah menjadi bagian dari DNA Michelin. Sejak kembali di 2016, Michelin menjadi supplier ban resmi dan eksklusif untuk MotoGP™  

Sejak 1973, Michelin memiliki lebih dari 440 kemenangan dan 31 gelar kejuaraan dunia di Premier Class dengan 15 kendaraan berbeda.
Di 2019, Michelin kembali ke balap motor kelas nasional dengan jarak MICHELIN Power Performance, memenangkan beberapa gelar kejuaraan di kategori 600 cc dan 1000 cc, terutama di Perancis, Yunani, Spanyol, dan Swedia. Di 2020, jarak POWER dirilis di pasaran untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor sport dari jalan sampai ke lintasan balap.

Anda menggunakan browser web yang tidak didukung
Anda menggunakan browser situs web yang tidak didukung oleh situs web ini. Ini berarti bahwa beberapa fitur mungkin tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Ini dapat menyebabkan perilaku aneh saat melakukan pencarian. Gunakan atau tingkatkan/instal salah satu browser berikut untuk mengoptimalkan penggunaan situs web ini