Kenapa pilih ban MICHELIN POWER RS ?

edito power rs key benefits ban motor

Daya cengkeram yang tak tertandingi dan pengalaman unik

Racing-bred compound-nya menghasilkan cengkeraman yang tak tertandingi dan pengalaman unik bagi pengendara. Bagian depan ban balap mengoptimalkan gaya kemudi yang diperlukan untuk menikung dan memberikan umpan balik yang akurat melalui belokan.

edito power rs key benefits ban motor

Stabilitas sempurna

Ban belakang telah dirancang untuk mengoptimalkan tekanan yang diberikan pada bagian ban yang kontak langsung dengan jalan. Adaptive Casing Technology+ yang dipatenkan Michelin (MICHELIN ACT +). Michelin menghadirkan Total Performance untuk memastikan stabilitas jalan lurus dan menikung sempurna.

motor edito power rs key benefits 3 ban

Daya cengkraman terbaik di pasaran*

Faktor-faktor yang menentukan kredibilitas ban sepeda motor sporty adalah daya cengkeram dan kemampuan manuver, serta handling selama perubahan sudut miring, dalam kondisi pengereman, dan saat akselerasi keras. MICHELIN menjadi yang teratas di semua bidang ini dalam tes MTC*.

 

* Menurut serangkaian tes yang dilakukan oleh Motorrad Test Center pada bulan Oktober 2016 di Boxberg et Neuhausen tracks (Jerman) menggunakan BMW S1000RR yang dilengkapi dengan ban 120 / 70ZR17 dan 190 / 55ZR17, membandingkan MICHELIN Power RS dengan ban pesaing berikut: Pirelli Diablo Rosso 3, Dunlop Sportsmart 2, Continental Sportattack III, Bridgestone S21, Metzeler M7 RR.

motor logo michelin adaptive casing technology ban

MICHELIN Adaptive Casing Technology+

Penggunaan lapisan tunggal mengurangi kekakuan pada crown, sementara bahu ban menjadi kaku karena lipatan dari lapisan itu sendiri.

MICHELIN Power RS 360° (BMW)

MICHELIN Power RS 360° (BMW)

MICHELIN Power RS 360° (Yamaha)

MICHELIN Power RS 360° (Yamaha)

Apakah ban ini cocok dengan kendaraan saya?

3 ukuran tersedia untuk MICHELIN POWER RS

Position

MICHELIN POWER RS - 120/70 ZR17 (58W)

Lebar

120

Rasio aspek

70

Ukuran Ban

17

Indeks beban

58

Peringkat kecepatan

(W)

MICHELIN POWER RS - 190/55 ZR17 (75W)

Lebar

190

Rasio aspek

55

Ukuran Ban

17

Indeks beban

75

Peringkat kecepatan

(W)

MICHELIN POWER RS - 200/55 ZR17 (78W)

Lebar

200

Rasio aspek

55

Ukuran Ban

17

Indeks beban

78

Peringkat kecepatan

(W)

Anda menggunakan browser web yang tidak didukung
Anda menggunakan browser situs web yang tidak didukung oleh situs web ini. Ini berarti bahwa beberapa fitur mungkin tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Ini dapat menyebabkan perilaku aneh saat melakukan pencarian. Gunakan atau tingkatkan/instal salah satu browser berikut untuk mengoptimalkan penggunaan situs web ini