Latest generation
New

MICHELIN

Energy XM2+

MICHELIN ENERGY XM2+

  • Mobil Penumpang

Ban mobil yang memberi Anda tenaga super; jarak pengereman yang lebih pendek saat masih baru dan ketika sudah aus.

Mengapa ban ini cocok untuk saya?

cjvrjh8i101oy0pr2l2z9fbrx xm2plus tyre wet braking full

cjvrjh8i101oy0pr2l2z9fbrx xm2plus tyre wet braking full

Pengereman Basah yang Lebih Pendek Saat Masih Baru dan Ketika Sudah Aus

- Ban MICHELIN Energy XM2+ mengerem 1,5m lebih pendek saat masih baru dan 2,6m lebih pendek ketika sudah aus dibandingkan merek ban premium lainnya.*

 

*Saat masih baru, MICHELIN Energy XM2+ mengerem lebih pendek 1,5 m di jalan basah dibandingkan dengan ban pesaing yang premium. Ketika sudah aus dipakai, mengerem 2,6 m lebih pendek pada di jalan basah dibandingkan dengan ban pesaing yang premium. Uji pengereman di jalan basah dari 80 sampai 0 km/jam, yang dilakukan oleh TUV Rheinland Thailand Ltd (pihak ketiga independen), atas permintaan Michelin, pada bulan November 2018 di Nongnooch Garden Chonburi, Thailand, atas dimensi ban 205/55R16 pada Toyota Altis. Membandingkan Michelin EXM2+ yang masih BARU dan yang sudah AUS dengan empat merek ban lainnya (angka menunjukkan nilai rata-rata 4 merek premium lainnya). Referensi: TUV Rheinland Thailand Ltd, Laporan Teknis No. 1203058671 001 dan 002. Kondisi sudah AUS: ban diuji pada kedalaman tapak tersisa 2mm, tepat sebelum ambang keausan yang diperbolehkan 1,6mm.

xm2 plus mileage1

xm2 plus mileage1

Jarak Tempuh 25% Lebih Tinggi

Ban MICHELIN Energy XM2+ bertahan 25% lebih lama dibandingkan dengan merek ban premium lainnya.*

 

*MICHELIN Energy XM2+ yang baru tahan lebih lama dibandingkan ban pesaing premium sebesar 25%. Pengujian umur panjang yang dilakukan oleh China Automotive Technology and Research Center Co., Ltd (CATARC) (pihak ketiga independen), atas permintaan Michelin, pada bulan September 2018 di TianJin, Tiongkok, atas dimensi ban 205/55 R16 91V pada Volkswagen GOLF7 yang membandingkan  MICHELIN Energy XM2+ dengan Pesaing Premium (angka mewakili nilai rata-rata 5 merek premium lainnya). Pengujian umur panjang yang dilakukan dalam penggunaan nyata rata-rata dengan jarak tempuh 20.000 km dan estimasi umur panjang di kedalaman Indikator Keausan Tapak.

xm2 plus compounds 1

xm2 plus compounds 1

Senyawa Karet yang Baru

- Formulasi baru senyawa tapak silika penuh yang menyentuh tanah dalam skala mikro menghasilkan cengkeraman yang lebih baik di sepanjang umur pakai ban.

 

- Formulasi baru senyawa tapak silika penuh yang mengikat lebih kuat dari pengisi ke pengisi, yang menghasilkan keausan minimal yang membuat jarak tempuh lebih panjang.

Garansi

Garansi Standar Terbatas

Semua ban MICHELIN dijamin oleh Garansi Terbatas Produsen Standar, yang mencakup cacat dalam pengerjaan dan bahan material yang digunakan pada telapak ban asli selama 6 tahun dari tanggal pembelian.

 

Butuh bantuan tambahan?