Kapan Perlu Mengganti Ban SUV

Mengganti ban SUV Anda akan berbeda tergantung pada penggunaan Anda dan beberapa keadaan yang berbeda.

what suv tyres small

Lihat Berapa mil dengan ban SUV? Untuk informasi lebih lanjut tentang variabel penggerak dan dampaknya terhadap usia ban. Jika Anda telah berkendara dengan ban selama lebih dari lima tahun, sangat penting untuk diperiksa secara menyeluruh oleh profesional setidaknya setahun sekali. Demikian pula, jika ban berumur 10 tahun, maka kami sangat menyarankan untuk mengganti ban baru. Terlepas dari kenyataan mereka mungkin masih tampak dalam kondisi baik di mata yang tidak terlatih, sebagai tindakan pencegahan, sangat penting untuk menggantinya.

Namun, ada beberapa cara untuk menjaga tapak ban Anda. Ini termasuk:

  • Menghindari akselerasi dan pengereman yang ekstrem
  • Menghindari tikungan yang berat
  • Hindari mengemudi di sepanjang tepi trotoar dengan kontak paksa dan abrasi
  • Memeriksa deskripsi beban/kecepatan ban untuk memastikan Anda mengemudi dengan kemampuan yang relevan

Ketika tapak ban mencapai 1,6mm, Anda telah mencapai batas legal dan ban harus segera diganti untuk keselamatan mengemudi Anda sendiri tetapi juga untuk menghindari denda uang yang besar jika Anda dihentikan oleh polisi. Dengan kinerja yang bertahan lama, ban Michelin Anda akan aman sampai batas legal yang ditentukan.

Anda menggunakan browser web yang tidak didukung
Anda menggunakan browser situs web yang tidak didukung oleh situs web ini. Ini berarti bahwa beberapa fitur mungkin tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Ini dapat menyebabkan perilaku aneh saat melakukan pencarian. Gunakan atau tingkatkan/instal salah satu browser berikut untuk mengoptimalkan penggunaan situs web ini