Berapa Batas Legal untuk Ban SUV?

Kedalaman tapak ban baru pada sebuah SUV praktis sama dengan ban mobil baru — biasanya antara 7mm dan 9mm tergantung pada model ban — sementara batas legal di Inggris untuk ukuran tapak ban adalah 1,6mm.

4x4 tread in page

Dengan kinerja yang bertahan lama, di Michelin, kami merekomendasikan penggunaan ban kami sampai batas legal dari tapak yaitu 1,6mm.

Beberapa produsen akan merekomendasikan mengganti ban Anda ketika tapak turun ke 3mm tetapi kami yakin dengan kemampuan ban Michelin untuk bekerja dengan aman sampai 1,6mm - menawarkan nilai yang baik dari uang yang dikeluarkan kepada para pelanggan kami dan mengurangi pemborosan prematur yang pada akhirnya berkontribusi pada pengurangan dampak lingkungan.

Karena senyawa kualitas yang membentuk produk Michelin — keahlian kami dalam materi memungkinkan kami untuk mengembangkan dan menggabungkan lebih dari 200 elemen yang membentuk ban Anda — setiap ban Michelin telah dirancang khusus agar tetap aman pada 1,6mm. Kami menguji ban kami lebih dari satu miliar mil per tahun — yang setara dengan 40 perjalanan keliling planet!

Untuk ban off-road, Anda akan melihat kinerja menurun secara signifikan ketika tapak berada di bawah 4mm, sehingga pengguna reguler di medan yang sulit mungkin ingin mempertimbangkan untuk menetapkan batas yang sedikit lebih tinggi dari 1,6mm pada kedalaman tapak ban yang normal.

Selain tapak, ban Anda harus memiliki pita yang kontinu berukuran ¾ dari lebar tapak di sekitar bagian tengah ban.

Anda menggunakan browser web yang tidak didukung
Anda menggunakan browser situs web yang tidak didukung oleh situs web ini. Ini berarti bahwa beberapa fitur mungkin tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Ini dapat menyebabkan perilaku aneh saat melakukan pencarian. Gunakan atau tingkatkan/instal salah satu browser berikut untuk mengoptimalkan penggunaan situs web ini