Otomatis Latar Belakang perfect header Tips dan Saran

Memilih Ban SUV Sempurna

Karena kelas Sports Utility Vehicle (SUV) terus mendominasi tidak hanya pasar mobil Inggris, tetapi juga penjualan mobil baru di seluruh dunia, memahami kelas ini tidak diragukan lagi sangatlah penting.

Popularitas SUV telah meningkat secara besar-besaran di Eropa sejak 2010. Pada tahun 2018, meskipun faktanya penjualan pasar otomotif telah turun 6,8 persen, kelas SUV memiliki pangsa pasar 35,8 persen di Inggris, melonjak 7,8 persen dibandingkan pada tahun sebelumnya.

Kita semua memiliki mobil untuk alasan yang berbeda. Alasan utama cenderung menjadi perjalanan harian ke dan dari tempat kerja - 36% orang Inggris hanya menggunakan mobil mereka untuk pergi bekerja. Perjalanan jam sibuk sering kali akan mendikte mobil yang kami kendarai, terutama bagi mereka yang bekerja di dalam dan di sekitar pusat kota, dengan peringkat efisiensi bahan bakar dan kemampuan manuver yang tinggi di antara alasan-alasan untuk pembelian mobil baru. Terlepas dari alasan Anda untuk mengemudi, atau mungkin gaya mengemudi Anda yang benar-benar unik, semua orang memiliki satu koneksi yang sama ketika datang ke belakang kemudi - keselamatan.

Jelas, ada sejumlah fitur keselamatan hadir di kendaraan modern, mulai dari teknologi pintar seperti bantuan pengemudi, hingga karakteristik berusia berabad-abad, seperti rem. Namun, satu-satunya bagian mobil Anda yang selalu terhubung dengan aspal di bawahnya adalah ban. Oleh karena itu, memiliki ban yang tepat pada kendaraan Anda tidak hanya menjamin pengalaman berkendara yang optimal, tetapi juga sangat membantu dalam memberikan keselamatan. Kami tidak berharap Anda dapat membedakan antara CrossClimate dan Pilot Sport tetapi, di Michelin, kami memiliki warisan panjang dalam menciptakan senyawa karet industri terkemuka, sehingga Anda bepergian dengan tenang bahwa Anda berkendara dengan ban yang berkualitas tinggi.

Artikel ini akan mengarahkan Anda ke arah yang benar untuk mengganti ban pada SUV Anda, dengan mempertimbangkan penggunaan sehari-hari, gaya mengemudi, dan model SUV.

Memahami ban Anda

Pertama, ada baiknya memahami seperti apa variasi ban itu. Untuk SUV, opsinya dapat dikelompokkan secara longgar menjadi tiga kategori utama, sebelum terpecah-pecah menjadi banyak sub-bagian yang lebih kecil. Musim panas, musim dingin, dan semua musim ada sebagai trio alternatif.

Otomatis Edito summer Tips dan Saran

summer

Ban musim panas terdiri dari kompon karet yang lebih keras, dengan beberapa alur terbalik. Kurangnya cetakan timbul yang signifikan memungkinkan ban melunak pada suhu yang lebih panas, sementara bentuk lekukan, juga mencegah terjadinya aquaplaning ketika karet bersentuhan dengan sejumlah besar air di permukaan jalan. Selain itu, kedalaman dan ukuran telapak yang direkayasa dengan hati-hati memberikan gesekan yang lebih sedikit daripada alternatif-alternatif yang memberikan penekanan signifikan pada daya cengkeram, yang berarti ban musim panas jauh lebih ekonomis — menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Kita semua menyukai untuk sedikit lebih jarang mengunjungi pom bensin!

Otomatis Edito winter Tips dan Saran

winter

Ban musim dingin, di sisi lain, terdiri dari banyak lekukan yang lebih kecil, yang berhasil membantu membubarkan air di permukaan yang sudah menjadi ciri khas dari cuaca selama bulan-bulan musim dingin. Atribut ini juga membuktikan nilainya dalam hal daya cengkeram selama kondisi es dan salju turun, karena ban secara efektif memadatkan presipitasi yang tebal, sehingga meningkatkan traksi. Ban semua musim, sementara itu, mengambil kualitas ban dan menggabungkannya menjadi satu senyawa yang mencakup segala hal untuk setiap kondisi cuaca, sepanjang tahun. Ambil ban CrossClimate SUV sebagai contoh utama ban yang siap untuk segala kondisi cuaca.

Pilihan penggemar SUV Super

Sangat mungkin bahwa penggemar otomotif yang memasuki pasar SUV akan memposisikan diri mereka di belakang kemudi SUV Super atau mewah (SSUV). Jenis SUV ini mencakup mobil-mobil seperti Porsche Cayenne dan Range Rover Evoque, menggabungkan kinerja yang hanya dapat Anda harapkan dari supercar dengan kemewahan yang Anda harapkan dari sebuah limusin yang biasa dikemudikan sopir.

Bagi para pemilik mobil-mobil ini, mengemudi adalah hasrat, dan mendapatkan DSG, paddle gear box yang mudah dioperasikan, hanya akan menghasilkan satu hasil — mode sport. Benar, kekuatan tak terbatas sangatlah penting bagi para pengendara ini.

Akselerasi, pengereman, dan tikungan yang ekstrem membuat ban mengalami suhu yang sangat tinggi. Namun, kami sarankan untuk menghindari melakukan ini secara umum, karena akan mengurangi tapak lebih cepat dari waktu ke waktu. Untuk mobil yang lebih condong pada kategori sport, kami akan menyarankan Pilot Sports Tyre, dengan CrossClimate SUV hadir sebagai pilihan yang paling tepat dalam hal ban semua musim. Karena suhu di Inggris jarang jatuh ke apa yang kita anggap suhu rendah yang ekstrem, senyawa ban semua musim sering kali sudah memadai. Namun, jika Anda akan menegosiasikan kondisi musim dingin yang ekstrem seperti SUV Super, ban Latitude Alpin adalah pemimpin di kelasnya.

Otomatis Edito everyday vehicle Tips dan Saran

everyday vehicle

Kendaraan sehari-hari

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, banyak pengendara hanya akan menggunakan mobil mereka untuk perjalanan harian karena, setelah menghabiskan hari Senin sampai Jumat duduk di lalu lintas, hal terakhir yang ada di pikiran mereka adalah mengemudi lebih jauh ketika akhir pekan tiba. Peralihan ini tidak berbeda dari yang lain, selain fakta bahwa karakteristik perjalanan dalam beberapa hal akan memanipulasi ban yang paling tepat. Pengemudi sehari-hari pada umumnya, yang akan sering memusatkan perhatian mereka pada penghematan bahan bakar dan karakteristik keselamatan, lebih cenderung memilih SUV kompak. Renault Captur adalah salah satu contoh dari SUV kompak, memberikan porsi mil per galon yang sehat, sementara juga menyediakan ruang interior yang serupa.

Untuk pengemudi kendaraan ini, mereka akan tertarik untuk mendapatkan nilai yang baik untuk uang yang dikeluarkan. Pengemudi kendaraan ini mungkin berhati-hati dengan pembelian mereka, tetapi itu memang merupakan entitas penting dalam hidup mereka. Hal ini akan sering membuat mereka berangkat dengan modal yang signifikan. Jarangnya mengemudi dengan gaya agresif menjadikan Crossclimate + pilihan yang paling efektif untuk senyawa. Berkat lekukan yang mengalir, yang beradaptasi dengan berbagai suhu, ban-ban ini rata-rata bertahan untuk 11.000 mil lebih jauh daripada ban-ban dari pesaing. Selain itu, alur baru terus muncul untuk memberikan daya cengkeram yang optimal ketika alur bagian terluar mulai aus.

Mobil multi-fungsi

Keindahan SUV yang telah disebutkan sebelumnya adalah keserbagunaan yang hebat, menawarkan banyak peluang tanpa batas. Bagi mereka yang ingin datang ke pertemuan bisnis selama seminggu, sebelum menarik karavan pada Jumat malam, mobil-mobil seperti Toyota Land Cruiser bergaya, tajam, dan kuat. Selama bulan-bulan musim panas, sebuah SUV dengan kemampuan 4X4 harus memanggil ban Latitude Cross, yang memiliki kemampuan on-road dan off-road — memastikan koneksi yang harmonis antar permukaan.

Latitude Cross menawarkan dukungan bagi para pengemudi sepanjang tahun. Namun, jika Anda berharap untuk menavigasi melalui es dan salju secara rutin, khususnya di daerah Anda selama bulan-bulan musim dingin, Anda mungkin dapat mempertimbangkan Latitude Alpin, yang memberikan traksi yang lebih hebat dalam kondisi ini. Demikian pula, teknologi Stabiligrip yang inovatif memberikan daya tahan yang lebih hebat saat bepergian dengan kecepatan lebih tinggi.

Kendaraan keluarga

Jelas, masing-masing dan setiap mobil di kelasnya memiliki berbagai kegunaan dan dapat diubah agar sesuai dengan kebutuhan pengemudi. Namun, mobi-mobil seperti Nissan Qashqai, SUV paling populer di Inggris pada tahun 2018, dan mobil paling populer keempat secara keseluruhan, adalah preferensi khusus untuk keluarga berkat konsumsi bahan bakar yang ekonomis dan ruang interior yang luas. Karena Qashqai menawarkan kapasitas untuk dudukan pendorong mobil, perlengkapan olahraga, dan tas belanja, tidak heran ia telah berhasil mengukuhkan posisinya sebagai favorit yang kuat. Namun, memastikan mobil-mobil seperti SUV kompak ini memiliki magnet yang halus dengan jalan sangatlah penting.

Berbagai ban dapat digunakan pada mobil-mobil seperti Qashqai, karena model ini diposisikan benar-benar sebagai crossover. Sehubungan dengan ban musim panas, Primacy 4, yang menawarkan fitur keselamatan superior yang sama ketika dipakai seperti yang mereka lakukan saat masih baru, adalah salah satu pilihan, menampilkan pahatan inovatif yang menyediakan 22% ruang untuk mengevakuasi lebih banyak air. Atau, Pilot Sport 4 menawarkan traksi yang telah disempurnakan untuk penggunaan di jalan basah, berkat alur longitudinal yang lebar dan dalam.

Otomatis Edito family vehicle Tips dan Saran

family vehicle

Meskipun demikian, seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, CrossClimate+ untuk semua musim tetap berkinerja luar biasa di setiap kondisi cuaca, memberi Anda kenyamanan dan kepercayaan diri dari mil yang pertama, hingga mil terakhir perjalanan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jajaran ban yang luas tidak hanya untuk SUV, tetapi juga untuk setiap kendaraan, yang tersedia di Michelin, hubungi kami hari ini.

Anda menggunakan browser web yang tidak didukung
Anda menggunakan browser situs web yang tidak didukung oleh situs web ini. Ini berarti bahwa beberapa fitur mungkin tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Ini dapat menyebabkan perilaku aneh saat melakukan pencarian. Gunakan atau tingkatkan/instal salah satu browser berikut untuk mengoptimalkan penggunaan situs web ini
IE
firefox 66+
chrome 72+
edge 17+
safari 12+
opera 58+