Aktivitas terbaru
Anda
!

Selamat Datang di toolbox Anda!

Kami telah menyimpan informasi penting dari pencarian sebelumnya untuk mempermudah Anda

???private_mode_title???

???private_mode_text???

Ban terakhir yang dilihat

Dealer terakhir yang dilihat

Pencarian terakhir

Ciptakan Selamat bagi Pengemudi di Indonesias

Tujuan Kampanye Keselamatan Michelin Fill Up With Air (FUWA) adalah untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya tekanan ban untuk keselamatan berkendara untuk pengemudi mobil

Michelin Fill Up with Air (FUWA)

Tujuan Kampanye Keselamatan Michelin Fill Up With Air (FUWA) adalah untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya tekanan ban untuk keselamatan kendaraan bagi pengemudi mobil. Kampanye ini mendidik pengendara motor mengenai pentingnya memeriksa dan menjaga tekanan ban yang benar untuk ban mobil mereka. Menjaga tekanan ban yang tepat sangatlah penting karena tekanan ban berdampak langsung pada performa kendaraan. Selain meningkatkan performa dan ban yang tahan lama, tekanan ban yang tepat juga mencegah kecelakaan kendaraan dan mengurangi konsumsi bensin pada kendaraan.

Kegiatan Fill Up With Air terbuka baik bagi pengguna Michelin maupun bukan pengguna Michelin. Staf Michelin memeriksa tekanan ban dan kedalaman tapak ban, serta membantu para pengemudi mobil menilai keadaan ini di 'Kartu Laporan Tekanan Ban'. Para Ahli mengenai Saran Keselamatan dari Michelin memberikan lebih banyak informasi penting dan mendidik mengenai keselamatan di jalan dan tekanan ban yang benar kepada setiap pengemudi mobil. Mereka juga akan menyesuaikan tekanan pada ban dengan tekanan udara kurang atau tekanan udara berlebih. Hanya dalam 8 menit, bagi yang berpartisipasi dapat menerima pemeriksaan intensif untuk ban mereka dan mendapatkan info lebih mengenai keselamatan di jalan agar dapat lebih selamat dalam mobilitas.

Melalui kampanye keselamatan dan kegiatan pendidikan seperti Fill Up With Air, Michelin berharap masyarakat akan semakin memperhatikan pentingnya perawatan dan pemilihan ban demi memastikan keselamatan mereka sekeluarga di jalan Kampanye Keselamatan di Jalan FUWA digelar oleh Michelin di semua tempat di mana Michelin hadir dengan harapan akan Mobilitas yang Lebih Aman dan lebih baik.

Michelin dan Aksi FIA untuk Keselamatan di Jalan – 10 Golden Rules

Setiap tahun, kecelakaan lalu lintas di jalan menyebabkan kematian sebanyak 1,3 juta orang di seluruh dunia dan cedera hampir 50 juta orang lainnya. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melaporkan bahwa kecelakaan lalu lintas akan menjadi penyebab kematian kelima terumum di planet ini, dengan perkiraan kematian 2,4 juta per tahun, jika tidak diambil tindakan untuk menangani masalah kritis ini menjelang tahun 2030.

Kampanye Aksi untuk Keselamatan di Jalan dari FIA (Fédération Internationale de l'Automobile) bertujuan menangani masalah ini dan membatasi jumlah kematian dan cedera pada jalan-jalan di dunia dengan memfokuskan berbagai sarana dari federasi tersebut dalam membantu anggota organisasinya di seluruh dunia dalam mendidik dan mendukung perilaku, kendaraan, serta jalan yang lebih aman.

Didukung oleh FIA dan Michelin, inisiatif Aksi untuk Keselamatan di Jalan dari FIA adalah bagian dari program Decade of Action for Road Safety yang diluncurkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), tahun 2011-2020. Tujuan Michelin bermitra dengan FIA dalam kampanye ini adalah untuk mendidik pengemudi dan semua pengguna jalan mengenai perilaku mengemudi dengan selamat untuk menciptakan jalan yang lebih aman bagi setiap orang.

FIA-MICHELIN GOLDEN RULES SAYA INGIN MERASA AMAN, SAYA BERJANJI UNTUK:

  • MEMAKAI SABUK PENGAMAN

    Baik Anda pengemudi atau penumpang, kenakan sabuk pengaman Anda.

  • HORMATI UNDANG-UNDANG JALAN RAYA

    Peraturan dari undang-undang jalan raya ada untuk melindungi kita. Pastikan Anda mematuhinya.

  • PATUHI BATAS KECEPATAN

    Untuk keselamatan Anda sendiri dan orang lain, jaga batas kecepatan Anda.

  • PENGEMUDI TIDAK MABUK

    Jangan mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan psikoaktif.

  • LINDUNGI ANAK-ANAK

    Pastikan anak-anak duduk di kursi anak yang tepat saat Anda bepergian dengan mobil

  • BERIKAN PERHATIAN

    Jangan gunakan ponsel Anda saat mengemudi.

  • BERHENTI SAAT SAYA LELAH

    Berhentilah untuk beristirahat jika Anda mengantuk atau lelah.

  • KENAKAN HELM

    Lindungi kepala Anda dengan helm saat mengemudi kendaraan roda dua.

  • BERBAIK HATILAH

    Berbaik hatilah dan mengutamakan orang lain saat mengemudi.

  • MEMERIKSA TEKANAN BAN SAYA

    Secara teratur periksalah ban Anda untuk keausan dan pengisian udara yang tepat, termasuk ban cadangan